Jumat, 29 Maret 2019

Manfaat Buah Belimbing Untuk Ibu Hamil

By Ramdan  |  23.36 No comments
Manfaat Buah Belimbing Untuk Ibu Hamil,- Belimbing adalah salah satu buah yang mudah di dapat, karena banyak orang dengan mudah menanam pohon belimbing di depan rumah sehingga kita dengan mudah mendapatkannya. Selain buah belimbing enak juga di rujak, ataupun di makan begitu saja tanpa di rujak juga nikmat, plus banyak manfaat pada buah belimbing.

Berikut Manfaat Buah Belimbing Untuk Ibu Hamil:

Kaya akan antioksidan
Belimbing termasuk dalam salah satu buah yang memiliki zat antioksidan cukup tinggi. Buah yang satu ini dapat mencegah datangnya penyakit ringan hingga, penyakit yang berat sekalipun termasuk kedalamnya adalah kanker. Belimbing memiliki zat antioksidan yang dapat mengulur perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Bagi ibu hamil, keperluan akan antioksidan berperan dalam menjaga perkembangan janin dan menjaga ibu supaya tetap sehat.

Membantu pembentukan tulang dan gigi janin
Buah belimbing memiliki kandungan manfaat kalsium bagi ibu hamil yang berperan dalam menguatkan tulang serta membantu pembentukan gigi. Mencukupi kebutuhan kalsium harian membantu anda terhindar gangguan kesehatan tulang dan gigi.

Memperlancar saluran pencernaan
Belimbing memiliki peran yang cukup penting dalam melancarkan pencernaan. Pada masa kehamilan, ada beberapa gangguan kehamilan yang biasanya cukup banyak dikeluhkan mulai dari sembelit juga diare. Beragam gangguan tersebut dapat dicegah dan diatasi dengan buah belimbing yang dikonsumsi tanpa melebihi dosis.

Mengandung kalium
Buah belimbing mengandung kalium yang memiliki peran cukup penting bagi gizi ibu hamil. Kalium ini akan mencegah datangnya penyakit stroke, penyakit jantung hingga menstabilkan tekanan darah di dalam tubuh.

Mengadung zat besi
Kehebatan lain dari buah belimbing yaitu mengadung zat besi. Zat besi memiilki peran dalam membantu pembentukan darah merah. Kekurangan darah merah atau yang dikenal pula dengan anemia membuat tubuh mudah merasa lelah. Masalah kekurangan manfaat zat besi untuk ibu hamil juga menjadi hal yang perlu dihindari.

Author: Ramdan

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Kanker Esofagus Tradisional dengan menggunakan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP